05/10/15

Gulali Event Planner has Officially Launched!


Halo, Assalamualaikum,

Alhamdulillah, my new business has officially launched on Saturday 3rd October 2015! Gulali Event Planner. Yaaay!
Yes, jadi "mainan" yang saya jalankan bersama kedua teman saya, Lucky dan Ina, awalnya cuma obrolan iseng yang kemudian jadi serius. Melihat kebutuhan pasar yang semakin banyak membutuhkan jasa event planner khususnya yang berkaitan dengan pernikahan dan anak-anak, akhirnya kami memberanikan diri mengambil peluang usaha ini.

Pertama saya jelaskan sedikit terlebih dahulu kenapa memutuskan nama "Gulali" sebagai nama event planner kami. Oke, sebagian besar dari kalian pasti tau kan apa itu gulali? Wujudnya yang lembut seperti kapas dan saat dimakan, langsung lumer di mulut! Kemudian rasa manisnya dapat memunculkan perasaan yang menyenangkan pada penikmatnya. Nyaamm~
Nah! Filosofi itulah yang mendasari kami menjalankan bisnis Gulali Event Planner. Kami berusaha menjamin keceriaan dalam suasana apapun yang kamu inginkan untuk merayakan hari bersejarah mu agar semakin manissss seperti gulali.

Terus apa sih yang bikin Gulali Event Planner beda dari event planner lainnya?
Gulali Event Planner terbentuk dari tiga orang yang berpengalaman di bidang event planner yang kreatif dan selalu update dengan tema dekorasi yang disukai orang-orang saat ini. Gulali Event Planner hadir untuk menjawab kebutuhan klien akan event yang menarik dan harga yang kompetitif. Kami membantu membuat acara semakin manis dan menarik sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Selain itu, Gulali Event Planner juga ingin membantu melestarikan dan membawa jajanan tempo dulu yaitu gulali pada setiap event sebagai ciri khas yang berbeda dan unik dibandingkan dengan event planner umumnya.

Jika kamu tidak mempunyai waktu atau tidak ingin repot mengurus acara spesial mu, serahkan pada Gulali Event Planner. Kami akan mengurus segala kebutuhan acara kamu sehingga kamu dan keluarga dapat menghemat tenaga agar bisa tampil fresh saat hari spesial tiba.

Walaupun Gulali Event Planner masih baru dalam dunia event planner, tapi kami akan berusaha membantu meringankan tugas kamu dalam menyiapkan hari bersejarah dan membuat hari bahagia mu semakin berkesan sesuai dengan budget yang kamu punya. We'll do our best to keep you satisfied and happy!


So, if you need an event planner to make your special day like birthday party, anniversary dinner, engagement, bridal shower, wedding party, baby shower, etc. contact Gulali Event Planner. don't be shy! ;)

See ya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar