09/06/15

beYOU in Shopee

Ada yang suka belanja online? Saat ini belanja online sudah gak asing yah di kalangan masyarakat Indonesia. Selain hemat waktu, juga bisa hemat uang karena lebih mudah membandingkan harga di sebuah toko dengan toko lain.
Berbagai online shop dan E-Commerce pun udah kayak kendaraan di Jakarta, banyak banget! Hehehe
Gak jarang saat ini banyak perusahaan yang terjun ke dunia online dan kalangan individu pun udah banyak yang membuka peluang usaha di online shop sebagai side job maupun main job. Saya salah satunya, mencoba peruntungan di dunia bisnis online karena udah 'nyemplung' di dunia digital sebagai karir yang saya jalani saat ini. Saat ini masih coba-coba mengimplementasikan ilmu yang saya dapat di dunia kerja ke kehidupan pribadi, siapa tahu beruntung hehe
Nah beberapa waktu lalu saya dihubungi sebuah perusahaan untuk mengajak kerja sama setelah melihat koleksi beYOU di forum Kaskus. Saya kemudian mengadakan meeting dengan si mas bussiness developer. Dia mengenalkan sebuah aplikasi jual beli bernama Shopee. Jadi, Shopee Indonesia ini menawarkan kemudahan bagi seller dan buyer untuk melakukan transaksi melalui aplikasi di handphone. Mereka tidak membuat sebuah website marketplace, hanya aplikasi. Shopee diintegrasikan dengan berbagai media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter. Aplikasi Shopee juga dilengkapi dengan fitur live chat yang memudahkan buyer untuk langsung berkomunikasi dengan pihak seller.
It's a good idea.


Tampilan Shopee App

Kemudahan yang diberikan aplikasi Shopee ini jadi ide yang cukup kece buat perkembangan online shop di Indonesia. Gimana gak mudah, tinggal buka gadget bisa langsung pilih-pilih dan chat langsung sama penjualnya. Oke kan? ;)
Nah, langsung buka Playstore atau App Store kamu terus cari Shopee.
Easy shopping with Shopee! ;)

Akun beYOU di Shopee

Sekarang beYOU udah aktif di Shopee selain di Instagram, Fanspage Facebook, dan Twitter. Alhamdulillah..

So, don't be hesitate to shop in beYOU, guys. We are trusted seller.

Just beYOU to be beautiful :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar