14/06/15

Sipirock Coffee Shop, Good Coffee Good Place



Hari ini abis ada acara di kantor TDA Bogor, karena super ngantuk, melipirlah ke Sipirock Coffee. Udah lama banget pingin mampir kesini, tapi belum sempet-sempet. Now I'm finally here! Yaay!


Penasaran kesini karena dari depan keliatannya tempatnya enak. Pas masuk ke dalam, emang enak! Nuansa kayu super cozy. Kaya di rumah. Gak terlalu ramai dan bahkan waktu saya kesana di lantai dua cuma ada 1 rombongan. Pas rombongan itu turun, lantai duanya sepi.


Sipirock Lantai Satu

Sipirock Lantai Dua

Kopi Sipirock yang mungkin namanya diambil dari nama sebuah kota di Tapanuli Selatan ini, rasanya enak. Kopi yang saya pesan adalah Iced Coffee Almond Latte. Rasa almondnya berasa dan gak terlalu manis. Saya sih suka hehe Teman saya yang nyoba menu kopi barunya, Avocado Coffee Smoothies, juga bilang enak. Perpaduan kopi, alpukat, yang di blend dan ditambah ice cream adalah kombinasi yang cocok. Ohiya, saya juga sempet icip Hot Coffee Latte. Rasa susunya berasa banget, manisnya sih pas.
Salah satu coffee shop di Jakarta ini cukup recommended lah untuk ngopi-ngopi bareng teman atau sekedar menghabiskan waktu sendirian buat baca buku atau ngerjain tugas. Free wifi jg lho!



Nah, buat kamu yang suka kopi dan suka tempat yang gak terlalu rame, Sipirock Coffee Shop ini boleh banget kamu satronin. Lokasinya ada di Galeri Niaga Kav. KM 8 - 1, Jl. TB. Simatupang No. 81, Tanjung Barat, Pasar Minggu. Selamat mencoba Coffeers!


"Coffee with a friend is like capturing happiness in a cup" - Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar