09/06/15

Just beYOU to be Beautiful

Sekitar 3 bulan yang lalu, saya berada di sebuah cafe bersama teman di daerah Cilandak. Membuat sebuah rencana untuk terjun ke dunia bisnis dari ilmu yang telah kami dapat di tempat kerja. Cuma keisengan yang Insyaallah diseriuskan hehe
Produknya yang lagi menjamur saat ini, hijab.

Berawal dari minat kami yang sama dan kami yang sama-sama sedang berikhtiar mencapai suatu tujuan hehe terciptalah beYOU
Kenapa beYOU? Be you = menjadi dirimu. Kami ingin menunjukkan bahwa kecantikan alami wanita itu berasal dari dirinya sendiri. Real beauty is about being comfortable with your own body. Cantik alami itu gak dibuat-buat, cantik alami itu gak berusaha meniru-nirukan orang lain. Agree?


(Image:google)
Kamu terlihat cantik dengan semua pakaian yang kamu kenakan kalau kamu percaya pada diri sendiri. Gak cuma dari wajah, kecantikan juga bisa terlihat dari habit kamu, cara kamu bergaul dengan orang lain atau pemikiran kamu tentang sesuatu.

(Image: google)

Seperti kebanyakan online shop lain, tujuan beYOU adalah berdakwah melalui pakaian yang bertujuan untuk mengajak para muslimah untuk mengikuti perintah Allah yang tertulis dalam Al-Quran:

"Hai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutup auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. Dan pakaian taqwa itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat" (QS. -A'raf: 26)

"Wahai Nabi, katakanlah kepada istri-istri, anak-anak perempuan dan istri-istri orang Mukmin, Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka mudah dikenali, oleh sebab itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha pengampun lagi Maha penyayang" (QS. Al-Azhab: 59)

Kalau ada yang bilang pakai hijab itu gak gaul, siapa bilang? Hijab gak membatasi aktivitas, justru melindungi kita :)

Nah, dengan terbentuknya beYOU, insyaallah bisa membantu kalian menjadi muslimah yang lebih baik.
beYOU menawarkan produk hijab dengan berbagai corak cantik yang bisa kamu padu-padankan dengan baju favorit kamu. Semoga koleksi hijab beYOU yang bewarna-warni bisa menjadi media pengekspresian diri sekaligus bentuk ketaatan kita kepada Allah. Aamiin :)

(Image: google)

"Semua perempuan itu pada dasarnya cantik, cantik dengan cara kami masing-masing." - beYOU
Just beYOU to be beautiful :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar