07/06/15

Dari Nano Sampai Ketemu Gengster!

Lagi tiduran di atas sofa empuk, sambil dipijit sama mba-mba terapis. Yap, I'm in Nano Reflexiology, Bintaro Entertainment Center, right now. Wohoo!
Bayaran buat jumat kemarin yang hectic di kantor dan tadi pagi yang melelahkan karena abis beberes rumah. Beberes rumah tiap weekend sih udah biasa, cuma tadi ditambah harus nurunin lemari kayu yang udah lapuk bareng si babeh. Super syekali yah.

Back to Nano Reflexiology..

Ini pertama kali refleksi di Nano, sebelumnya udah pernah refleksi di AOKI Depok. Refleksi di AOKI cukup enak sih, ruangan perempuan dan laki-laki dipisah. Pijitannya juga enak, abis di refleksi di kasih minum jahe.
Nah agak beda nih sama di Nano. Nano ini tempatnya enak dan bagus. Tempat refleksinya cuma dikasih pencahayaan redup. Ada tv di tiap kursi. Tapi sayangnya tempat laki-laki dan perempuan dipisahinnya ga tertutup, cuma kaya tembok sepinggang aja dan terapis laki-laki juga bebas lewat-lewat di tempat perempuan. Kita cuma dikasih celana pendek dan untuk yg berhijab, it's a little bit weird. Saya saranin kalau kesini pakai rok aja hehe
Tapi pijetannya mantep apalagi kalo udah masuk pijit punggung, beuh! Pijit punggung gak pernah gak enak.
Tadi pijit yang 1 setengah jam, 75 ribu ajaaa! Gak berasa banget udah kelar, sempet ketiduran pula. Pas udah selesai pijit di kasih teh jahe sama liang tea. Abis itu makan bubur gratis, enyak (efek laper juga kayaknya hehe)
Tapi tadi lupa banget ga ada dokumentasi, keenakam abis dipijit. Lagian difoto dalemnya juga gak bisa, gelap hahaha
Kalo dari 1 - 5, kasih nilai 4.5 lah

Udah fresh!

Lanjut makan. Cari di Zomato. Kebetulan lagi penasaran sama si Nasi Goreng Mafia dan sampe sekarang belum pernah nyoba, kan gak kekinian banget. Akhirnya berangkatlah kesana. Lokasinya ada di Bintaro 9 Walk. Banyak banget tempat makan kaya Pataya Steamboat, Nasi Uduk Pak Jhon, Warung Pringga, Sinar Garut Bogasari, Mosaic Kopitiam, masih banyak lagi.




Di sana saya pesan nasi goreng Gangster level merisaukan dan nasi goreng Brandal level menyesakkan plus topping telur ceplok. Saya makan yang Brandal. Pedes! Saya nyobain yang Gangster punya teman, lebih pedes!
Kalau menurut saya, karena jarang makan nasi goreng rempah, rasanya unik. Lumayan enak juga. Tapi nasinya agak keras dan porsinya juga kok sedikit yah hehehe
Kalu dari 1 - 5 kasih nilai 3.5 lah




Sekian jalan-jalan di Bintaro. Dari nano sampai ketemu gengster ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar